Selasa, 18 Maret 2014

MyDan3 Blog's

Revo Uninstaller | Software Yang Bagus Untuk Bersihkan File Berkas dan Registry Pada Komputer Kamu

Assalamu'alaikum wr.wb
Halo sahabat pembaca semua, Apa kabar semua,?
Di kesempatan ini saya mau berbagi pengalaman saat uninstall program di pc, pada saat kita uninstall program di pc kita sebenarnya tidak 100% file-file bekas program tsb. Terhapus, jarang jika unist. Program semua filenya terhapus, dan file-file yang tersisa itu otomatis menjadi sampah yang membuat pc kita lelet. Selain file dan folder ada beberapa registry yang tdk terhapus, saya coba tanya-tanya di beberapa group FB dan ada yang menyarankan menggunakan Revouninstaller.

OVmPt5BQHx.png
Dan saya coba software ini dan ternyata benar stelah prosess Uninstal selesai ada prosess scan reg. yang tertinggal dan akan di hapus stelah itu scan folder.
Softare ini gak hanya Uninstall aja beberapa fitur nya adalah sebagai berikut :
  1. Forced Uninstall Quick
  2. Multiple Uninstall
  3. Multi-Level Backup
  4. System Hunter Mode
  5. Junk Files Cleaner
  6. Windows Tools
  7. Autorun Manager
  8. Browsers Cleaner
  9. MS Office Cleaner
  10. Windows Cleaner
  11. Evidence Remover
  12. Unrecoverable Delete
  13. Dan masih banyak lagi
Nie ada beberapa screenshot-nya


Nie Langsung saja yang mau

Mungkin cukup sekian postingan saya kali ini, terimakasih telah membaca postingan saya.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Terimakasih telah berkomentar :) .